Tutorial menghasilkan uang dari popcash, cara mudah mendapat uang di internet, cara mendaftar popcash dengan mudah

Cara Mendaftar Publisher Popcash Dengan Mudah

Cara mendaftar popcash dengan sangat mudah- Mendapatkan uang di internet memang menjadi dambaan semua orang di dunia maya, tetapi terkadang anda bingung caranya bagaimana dan bertanya-tanya bagaimana sih caranya mendapat uang di internet. Semua memang butuh proses untuk mendapatkan apa yang kita mau. Tetapi anda harus bekerja keras dan semangat untuk mendapatkan uang di internet. 

Mendapatkan uang dari internet dengan mudah
images by - popcash.net

Cara agar cepat mendapatkan uang dari popcash.net

Tipe-tipe orang mendapatkan uang di internet banyak sekali, ada yang bisnis online, jualan online, Publisher google adsense, bermain BTC, bermain PTC, bermain CPM, dan mungkin masih banyak lainnya yang saya tidak tahu, karena dunia di internet ini sangat luas, seperti halnya samudra yang berada di lautan.

Cara menjadi publisher di popcash


Untuk yang akan saya bahas kali ini yaitu, "cara mendapatkan uang dari popcash, "Cara mendaftar Popcash dengan mudah. Silahkan jika anda belum mengetahui cara mendaftar popcash, simak di bawah ini.

  1. Register saja langsung di POPCASH
  2. Setelah itu anda akan di bawa ke form pengisian data diri anda, sangat mudah sekali mengisinya, disitu anda tinggal mengisi seperti. nama, username, email *yang aktif, nomer handphone, Country (negara), IM network, IM ID. Captcha.
  3. Untuk Im network dan IM id tidak usah diisi tidak apa-apa, atau diisi sembarang.
  4. Jika dirasa sudah lengkap semuanya, silahkan anda centang paling bawah (* I have read and agree with the terms and conditions)
  5. Klik REGISTER.
Jika sudah klik Register, nanti anda harus verifikasi di email, silahkan cek email anda jika ada balasan dari popcash linknya klik saja untuk aktifasi. Nah akhirnya sudah aktif, untuk langkah selanjutnya anda bisa menambahkan situs anda untuk di pasangi iklan CPM popcashnya. Untuk tutorialnya bisa di lihat di bawah ini.

Cara memasang Kode di PopCash.

  1. Jika anda sudah menjadi member publisher di popcash, nah pada menu samping kiri terdapat banyak pilihannya seperti: Dasbord, Publisher, Advertiser, Referrals, billing, Accound Manager.
  2. Selanjutnya anda silahkan pilih Publisher (Website) klik saja, nanti anda harus mengisi situs anda untuk di daftarkan lagi.
  3. Dengan cara "pilih : Add a New Website" silahkan masukkan URL situs andada, untuk status masih belum aktif, untuk mendapatkan kodenya anda harus menunggu 1 x 24 jam. agar pihak popcash bisa menyetujui sepenuhnya.
  4. Jika situs sudah (Approval) atau aktif, anda langsung bisa mengambil kode tersebut dan langsung bisa memasannya di situs anda.
  5. untuk meletakkan kodenya. Taru kode di bawah </head>
  6. Simpan.
Bagaimana mudah kan cara membuat dan memasang iklan popcash. Silahkan jika anda belum tau bisa bertanya saja, Maaf apabila kata-katanya agak sulit di mengerti. Selamat mencoba Popcash dan semoga anda bisa mendapatkan dollar terus setiap bulannya bisa cair ke akun paypal anda.

NB: Untuk pesan dari saya, jika anda ingin mendapatkan maximal dari popcash, gunakan blog download yang pageview sudah banyak agar cepat bertambah dollarnya. Jangan lupa jika bermanfaat bagikan ke semua. Terimakasih.

Tag : Cpm, Popcash
Back To Top